Bustan Presiden Partai UKM hadir di deklarasi 2.222 Pengusaha Bela Bangsa Dukung Prabowo Gibran

JAKARTA–Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang menarik perhatian dalam wawancara singkat di acara Deklarasi 2.222 Pengusaha Bela Bangsa (PBB) yang diselenggarakan di Puri Agung Grand Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu (14/1/2024)

Dalam kesempatan tersebut, H Bustan Pinrang menggambarkan acara sebagai momen silaturahmi yang memperkuat semangat persatuan. Meskipun Prabowo absen, dia menyatakan bahwa kehadiran semua peserta menunjukkan dukungan yang kuat terhadap nomor 2. Meskipun ada pemahaman bahwa mungkin ada prioritas yang lebih tinggi, tetapi antusiasme peserta acara membuktikan bahwa mereka merasa dihargai dan memperhatikan kepentingan bangsa.

Pengunjung dari berbagai daerah, termasuk dari luar daerah dan warga Jakarta, memenuhi ruang acara, menciptakan atmosfer yang sangat luar biasa. Meskipun Prabowo tidak hadir secara fisik, H Bustan Pinrang menekankan bahwa acara ini tetap menjadi platform yang mempertegas perhatian terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Semoga di masa yang akan datang, kita dapat bertemu lagi untuk menciptakan momen yang lebih memuaskan,” ungkap H Bustan Pinrang dengan optimisme.

Dengan demikian, acara Deklarasi 2.222 Pengusaha Bela Bangsa tidak hanya menjadi forum silaturahmi, tetapi juga menyiratkan dukungan yang kental terhadap nomor 2, menunjukkan antusiasme masyarakat untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa dan negara.https://buerinas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*