Jadi Sorotan!! Jauh-Jauh Dari Amerika, Harry Cuma 45 Menit Ketemu Raja Charles

Hubungan Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry kini menjadi sorotan, terutama setelah keduanya tak bertemu saat Pangeran Harry pulang kampung menengok ayahnya, Raja Charles III yang terdiagnosis kanker. (Foto: Istimewa)
Hubungan Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry kini menjadi sorotan, terutama setelah keduanya tak bertemu saat Pangeran Harry pulang kampung menengok ayahnya, Raja Charles III yang terdiagnosis kanker. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka – Pangeran Harry (39) menjadi sorotan, setelah jauh-jauh datang dari Amerika, tapi hanya 45 menit mengunjungi ayahnya: Raja Charles III yang baru saja terdiagnosis kanker.

Para ahli kerajaan menilai, hal itu menjadi bukti nyata keretakan hubungan Pangeran Harry dengan keluarganya.

Pangeran Harry menempuh penerbangan lebih dari 5.000 mil dari Los Angeles ke London pada Selasa (6/2/2024), tanpa istri: Meghan Markle dan kedua anaknya, setelah Raja Charles III mengabarkan terdiagnosis kanker. Dia tiba di Istana Buckingham, sekitar pukul 14.42 waktu setempat.

Namun, Duke of Sussex telah kembali ke Heathrow pada Rabu (7/2/2024) sore waktu setempat, hanya 24 jam setelah melakoni perjalanan transatlantik 10 jam Amerika-Inggris.

Pangeran Harry dilaporkan tiba di Heathrow tepat sebelum pukul 14.00. Dia diperkirakan naik British Airways 269, karena berangkat pada pukul 15.05.

Tatap muka Pangeran Harry dan Raja Charles kemarin, adalah pertemuan formal pertama mereka setelah pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II pada September 2022.

Mei 2023, Pangeran Harry memang menghadiri penobatan Charles di Westminster Abbey. Namun, dia tidak terlihat berinteraksi dengan Raja dan Ratu yang baru dinobatkan.

Melansir Daily Mail, Ahli Kerajaan Jennie Bond menilai, kunjungan kilat Pangeran Harry ke London menunjukkan hal-hal buruk benar-benar terjadi.

Apalagi, Pangeran Harry tidak menemui saudara semata wayangnya: Pangeran William (41) ataupun kakak iparnya: Kate Middleton yang baru saja menjalani operasi perut.

“Hari ini, William telah menunjukkan bahwa dia tidak mengakui Harry. Dia tidak ingin mengenalnya. Bahkan mungkin, William tak menyukainya lagi. Harry bukan bagian dari hidupnya,” beber Jennie Bond.

“Saat ini, keretakan itu begitu dalam. Harry telah menunjukkannya. Kakak adik itu tidak bertemu. Saya benar-benar bertanya-tanya, apakah itu bisa diperbaiki?” imbuhnya.

Ahli kerajaan lainnya, Robert Jobson mengatakan kepada Mail+, Raja Charles mungkin saja tersentuh oleh sikap putra bungsunya, yang berinisiatif pulang kampung tanpa diminta, untuk menengok ayahnya.

Jobson berpendapat, Charles tampak gusar karena menendang tumitnya sendiri, ketika menunggu Harry tiba. Kala itu, Charles menunda perjalanan helikopternya ke Sandringham, Norfolk, demi bisa menyambut Harry di Clarence House, London.

Namun, Ahli Kerajaan Richard Fitzwilliams punya pandangan lain. Menurutnya, perjalanan Pangeran Harry menunjukkan harapan untuk rekonsiliasi.https://nanasapel.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*