Mabuk, Penumpang Ngamuk Di Pesawat

Pramugara menahan pria mabuk yang berbuat onar di pesawat. Foto: DOK DAILY MAIL
Pramugara menahan pria mabuk yang berbuat onar di pesawat. Foto: DOK DAILY MAIL

RM.id  Rakyat Merdeka – Seorang penumpang pe­sawat maskapai penerbangan EasyJet yang diduga sedang mabuk, tampak ngamuk.

Sebuah video yang diper­oleh Daily Mail menunjukkan seorang penumpang pria berteriak, bersumpah dan mengancam penumpang dan staf, saat dia ditahan oleh seorang anggota kabin di penerbangan EJU7670 dari Glasgow, Skotlandia ke Lisabon, Portugal, 6 Februari 2024.

Seorang saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi setelah lepas landas ketika pria itu mulai minum anggur merah. Dicurigai, penumpang itu sudah mabuk sebelum naik pesawat.

“Pria itu kemudian mencoba menjabat tangan beberapa penumpang. Ia juga mencoba mencium penumpang pria lain,” kata saksi mata itu.

Bahkan ketika polisi datang untuk membawanya pergi, ia berusaha melawan. Butuh 35 menit bagi aparat untuk men­jinakkannya.

“Meskipun insiden seperti ini jarang terjadi, kami sangat serius menanganinya dan ti­dak mentolerir perilaku kasar atau mengancam terhadap awak kabin atau penumpang lain,” pungkas juru bicara Easyjet. https://buerinas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*